Ini Arahan Kapolres Gowa Saat Lakukan Kunjungan ke Polsek Manuju

responsive.txt

GOWA – Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik melakukan kunjungan mendadak kepolsek Manuju polres Gowa dan langsung melakukan pengecekan kesemua ruangan kerja masing-masing unit, Rabu 10 Maret 2021.

 

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin yang sedang melakukan pengamanan disalah satu kegiatan dikantor desa bersama Kanit reskrim dan personil kembali setelah mengetahui Kapolres Gowa telah berada dikantor, dengan kesiapan personil baik ruangan telah dicek baik kebersihan maupun administrasi dalam keadaan tertata rapih.

responsive.txt

 

Kapolres Gowa dihadapan Kapolsek Manuju,para Kanit dan personil memberikan arahan dan petunjuk terkait pelaksanaan tugas-tugas yang dihadapi, personil harus bekerja secara profesional, transparan serta humanis kepada masyarakat demi mewujudkan Kamtibmas tetap kondusip, tambah Kapolres.

 

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin mengatakan bahwa kunjungan Kapolres Gowa secara mendadak karena mau melihat dan mengetahui situasi bendungan secara langsung karena curah hujan yang tinggi, kami dipolsek Manuju berterima kasih karena mendapat petunjuk dan arahan secara langsung dari Kapolres kepada para Kanit dan personil, ucap Kapolsek.

responsive.txt