Kapolres Takalar Lakukan Kunjungan ke Sel Tahanan,Ini Yang Disampaikan!

TAKALAR – Kepala kepolisian Resort Takalar AKBP Beny Murhayanto S.I.K, M.H, seusai shalat Magrib berkunjung ke ruang Tahanan Polres Takalar Bersama Pejabatnya. Selasa (9/03/2021).

 

Kapolres Takalar dalam kunjungan ke ruang Tahanan berpesan kepara napi yang berada di sel menyampaikan bahwa, setelah menjalani proses hukum sekiranya, tidak masuk ke ruangan ini, pesan AKBP Beny Murjayanto.

 

Lanjut AKBP Beny para napi yang menjalani proses hukum, agar tidak lagi melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” Ini cobaan yang diberi oleh Allah SWT, setelah keluar nanti kalian dimana pun berada harus bermanfaat bagi yang lain,” Imbuhnya

 

Pria kelahiran Jogja, setelah memberi dakwah kepada napi, ia mengajak makan bersama di dalam tahanan sambil ngobrol dan makan bersama. Ia berkata santai aja mas dimata Tuhan kita sama yang membedakan itu hanya ahklak dan perbuatan kita sebagai hambanya. Ucap AKBP Beny Murhayanto.

 

salah satu napi bercerita tentang Bapak Kapolres ia sangat terkesan melihat apa yang dilakukan kapolres kepada para napi. bahkan napi terharu ketika mendengar pesan dari orang nomor satu di jajaran polres Takalar.

 

Sehingga napi pun tak tahan menahan rasa tangisnya setelah mendengarkan siraman Rohani yang di ucapkan orang nomor satu di jajaran Polres Takalar. “Barusannya ada Kapolres peduli terhadap para napi dan Makan bersama, Pak Kapolres adalah sosok orang yang rendah hati,” Ujar seorang napi yang tidak mau di sebutkan identitasnya.

 

Kapolres Takalar AKBP Beny Murhayanto pada saat berkunjung ke sel tahanan di dampingi oleh Kabag Ops Takalar, Kasat Lantas, dan Kasat Tahti, melaksanakan makan malam bersama dengan Tahanan.

 

sebelum makan malam Kasat Tahti memberikan ceramah agama kepada para napi dan mengutip pesan Kapolres, agar setelah menjalani hukuman agar tidak mengulangi lagi perbuatan yg bisa mengakibatkan kembali lagi masuk ke penjara.