Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

GOWA – Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ditengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Musdin Mappa tak henti-hentinya melakukan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan covid-19 diwilayah Desa Binaannya yaitu Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

 

Seperti saat Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Bripka Musdin mengajak dan menghimbau warganya untuk tetap menjaga diri dari virus covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.kamis (11/03/2021).

 

Bripka Musdin sebagai bhabinkamtibmas diwilayahnya merasa prihatin apabila ada warganya terpapar covid, hal ini ditunjukkan bahwa keberadaan seorang bhabinkamtibmas di Desa untuk memberikan imbauan dan edukasi prokes kepada masyarakat.

 

Ditempat terpisah, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos sebagai atasan langsung Bripka Musdin dijajaran Polsek Parangloe mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya dengan rasa tanggung jawab sebagai Pengayon, pelindung serta pembina kamtibmas di Desa aktif melakuian sosialisasi Protokol kesehatan.

 

“Keberadaan Bhabinkamtibmas di Desa untuk melindungi masyarakat baik dari gangguan kamtibmas maupun membantu warga dalam mengatasi kesulitan terutama dimasa covid ini serta bersinergi dengan Aparat lainnya dalam membangun Desa,” tutur Kapolsek Parangloe.