Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Sambang ke Rumah Jabatan Kepala Desa, Ini Dialognya

GOWA – menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah binaan agar tetap kondusif maka di perlukan kerja sama dan partisipasi dari masyarakat ataupun aparat pemerintah dan aparat desa dengan terus menggalakkan koordinasi yang baik.

 

Dan hal tersebut telah di laksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa, yang mana pada hari ini, Kamis (11/03/21) siang, AIPTU Muh. Arifin menyambangi rumah Jabatan Kepala Desa Rappolemba Bapak Abd. Harim Dg. Tompo dan melaksanakan dialog tentang Kamtibmas di desa binaannya.

 

Dalam dialognya, AIPTU Arifin mengajak Kades untuk bersama sama dengan kepolisian menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungannya masing masing serta selalu menerapkan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker.

 

Lebih lanjut ia berpesan dengan mengajak kades untuk bersama sama menghimbau warga untuk tidak takut dengan vaksinasi yang telah di canangkan oleh pemerintah.

“Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung” ujarnya.

 

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Tompobulu AKP Hendra Mangera, SH menyampaikan Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.