Kapolres Gowa Hadiri Kunjungan Kerja As Ops TNI-AD Dalam Program TMMD di Manuju

Rahmiwati

GOWA – Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K bersama segenap Forkopimda Gowa pada Rabu (10/03/2021) pukul 12.30 WITA menghadiri kunjungan kerja Tim Wasev PJO TTMD ke 110 TA 2021 yang dipimpin As Ops TNI- AD Mayjen TNI Surahawadi, SIP, MSi.

 

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Desa Tanah Karaeng Jl Poros Manuju tersebut dalam rangka evaluasi terkait perkembangan TMMD yang dilakukan anggota TNI di Kab Gowa.

 

Kehadiran Tim kesini untuk melihat sejauh mana progres program TMMD oleh para personil yang tergabung dalam Satgas TMMD sekaligus menumjukkan kemanunggalan TNI-POLRI, dan masyarakat serta pemerintah dalam membangun Desa,ungkap ketua Tim Wasev Staf PJJO TMMD 110 Mayjen TNI Surahawadi, SIP, MSi dalam sambutannya.

 

Pasca seluruh rangkaian kegiatan   berakhir seluruh Tim dan Forkopimda Gowa melakukan peninjauan ke pusat lokasi TMMD yg terletak di Kampung Allu Dusun Tanah Karaeng Desa Tanah Karaeng Kab. Gowa.

 

Kapolres Gowa usai mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan kerja Asops TNI AD mengatakan,” saya berharap dengan dilakukannnya program TMMD di Kec Manuju ini dapat membantu masyarakat dalam membangun Desa sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menumbuhkan cinta tanah air,” ungkap AKBP Budi Susanto S.I.K.

Tags

Related Post