Polres Sinjai Bagikan Masker ke Pengendara Jalan,Ingatkan 5M

Sinjai – Polres Sinjai menggelar kegiatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di dalam kota Sinjai dengan membagikan masker kepada para pengendara dijalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis pagi (11/3/2021).

 

Pelaksanaan pembagian masker dibagi dua kelompok yakni untuk kelompok pertama dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan kelompok ke dua dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel siaga dengan menyasar warga dan pengendara yang tidak menggunakan masker untuk diberikan masker dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Dalam kesempatan tersebut, selain membagikan masker, personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Tak lupa, dia mengingatkan para pengendara untuk menjaga kebersihan sering cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa pakai masker apabila beraktivitas diluar rumah.

 

“Agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik, tidak keluar rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi,” Ujar Kabag Ops Kompol Sunyoto.

 

“Dimasa Pandemi ini mari kita laksanakan aktifitas dengan Adaptasi Kebiasaan Baru namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Imbuhnya

 

“Dengan kita disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari kita sudah menjadi pejuang dalam melawan virus Covid-19 ini. Ujarnya.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan berolahraga dan selalu menjaga kebersihan dilingkungan sekitar, tempat tinggal kita, termasuk kebersihan diri kita, karena dengan menjaga kebersihan kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dengan demikian maka sistem imun kita tetap terjaga. Tutup Kabag Ops.

Check Also

Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Bersama Warga di Warkop Bertha Makassar

  CYBERNEWS86 – Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda …