Garis Polisi Dirusak OTK, Bhabinkamtibmas Desa Bontomarannu Bersama Pemerintah Desa Datangi TKP

TAKALAR – Bhabinkamtibmas Desa Bontomarannu Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Dana satria bersama Aparat Pemerintah Desa Bontomarannu langsung mendatangi oleh tempat kejadian perkara (TKP) terkait adanya informasi pengrusakan Garis Polisi (Police Line) di lapangan sepakbola Desa Bontomarannu.

Pengrusakan terhadap Garis Polisi (Police Line) yang dipasang oleh Sat Reskrim unit Tahbang Polres Takalar dilapangan sepak bola yang lokasinya di Dusun Balang Desa Bontomarannu Kec Galesong selatan Kab Takalar, di duga dirusak oleh Orang Tak di Kenal (OTK).

Atas kejadian tersebut, Personil Bhabinkamtibmas melakukan kordinasi kepihak Pemerintah setempat dan mengecek langsung kejadian tersebut dilokasi, Jum’at (12/3/2021).

Dari informasi yang dihimpun oleh pihak petugas keamanan Bhabinkantibmas Bripka Dana satria Mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar hari rabu, tanggal 10 Maret 2021, sekitar pukul 08.00 wita.

Lebih lanjut dikatakan Bhabinkantibmas bahwa kehadiran kami selaku petugas keamanan terkait adanya informasi yang disampaikan ke pihak kepolisian olehnya itu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang dapat berimplikasi pada tindak Pidana.

 

“Kami menghimbau terkait perihal tersebut kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga harkamtibmas dan menyampaikan kejadian sekecil apapun ke Bhabinkamtibmas untuk mencegah dampak yang besar nantinya yang dapat berimplikasi pada tindak pidana.” Imbuh Bripka Dana satria.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah agar menggunakan masker dan menjaga jarak serta senantiasa mencuci tangan jika selesai beraktivitas diluar rumah di himbau untuk senantiasa mengantisipi hujan dan angin kencang yang dapat menimbulkan kerugian materil.” Sambungnya.

Check Also

Waka Polres Sidrap bersama PJU dan Bhayangkari Bagi Takjil ke Pengendara di Watang Pulu

  SIDRAP – Waka Polres Sidrap Kompol Ahmad Rosma, SH bersama Wakil Ketua Bhayangkari Ny. …