Melalui Safari Jum’at, Kapolsek Bajeng Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Rahmiwati

GOWA – Bertempat di Mesjid Babul Taqwa Dusun Mattoangin Desa Mandalle Kec.Bajeng Barat Kab gowa, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan Safari Jumat, (12/03/2021).

Setelah pelaksanaan shalat Jum’at, Kapolsek berdiri di depan Jamaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang hadir.

Dalam himbauannya, Kapolsek Bajeng menyampaikan agar para jamaah menghindari penggunaan Narkotika, minuman keras dan obat terlarang yang sangat berdampak buruk bagi para pengguna.

“Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya untuk menghindari terhadap penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja,”imbau Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak para jamaah untuk bersinergi dalam memelihara kamtibmas seperti mengantisipasi adanya tindak kriminal seperti Curas, Curat dan Curanmor.

Selain itu, juga memberikan himbauan kepada para jamaah terkait Covid-19, Jadi saya himbau kepada masyarakat tidak usah takut jika nanti dilakukan Vaksinasi.

Kapolsek juga meminta agar jangan mendengarkan berita hoax yang beredar di masyarakat maupun media sosial, sehingga mempengaruhi agar jangan mau disuntik Vaksin Covid-19.

“Vaksinasi Covid-19 ini benar-benar aman, Buktinya saya baru saja divaksin dan alhamdulillah, sampai saat ini tidak ada efek apa-apa,”tutup Kapolsek.

Tags

Related Post