Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Bersama Tim SAR Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan di Gunung Lompobattang

Redaksi

GOWA – Seorang pendaki gunung yang melintas dari Parigi Fahrul (36) mengalami kecelakaan yang mengakibatkan patah kaki dan tangan di gunung Lompobattang tepatnya di Lembah Kharisma Pos 11.

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa AKP Hendra Mangera, SH bersama personilnya dan Tim SAR Gabungan yang menerima informasi sejak malam hari melaksanakan evakuasi. Sabtu (14/03/21).

Dari keterangan yang di himpun dari rekan korban yang berjumlah sebanyak 6 orang menjelaskan bahwa rencananya pada hari ini, mereka akan melintasi gunung Lompobattang menuju Gunung Bawakaraeng, namun hal tersebut urung di lakukan karena adanya rekan mereka yang mengalami kecelakaan ketika melintasi lembah Kharisma.

Kapolsek Tompobulu AKP Hendra saat di hubungi mengatakan bahwa tim SAR gabungan telah berangkat dari tadi subuh dan mereka pun membagi 3 kelompok agar dalam evakuasinya nanti di laksanakan secara estafet.

Adapun nama dan data dari pendaki yang melakukan pendakian adalah, Fahrul (kecelakaan), Syamsir, Muh. Iqbal, Faisal basri, Andre Halangi, dan Aco.

Sampai berita ini di turunkan Tim SAR masih berupaya melakukan evakuasi dan belum tiba di pos awal yang di jadikan sebagi tempat koordinasi.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post