Personil Polsubsektor Bonsel Gelar Operasi Yustisi di Jalan poros Bontoramba-Takalar

GOWA – Sabtu (13/03/2021), personil Polsubsektor Bontonompo selatan bersama personil Posramil 1409 – 08 Bontonompo selatan melaksanakan operasi yustisi di Jalan poros Bontoramba – Takalar kec. Bontonompo selatan Kab Gowa.

Kegiatan operasi yang di pimpin oleh Kapolsubsektor Bonsel Ipda Muh Haris, SH bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga untuk selalu menggunakan masker saat mengendarai sepeda motor.

Personil juga menghimbau para pengendara Roda dua maupun roda empat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan.

Warga yang terjaring tidak memakai masker di berikan teguran tertulis serta tindakan fisik berupa push-up, dengan harapan warga selalu ingat akan penggunaan masker.

“Kami personil Polsubsektor dan Posramil di kecamatan bontonompo selatan akan terus meningkatkan giat operasi yustisi, memastikan warga selalu memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19”, tutur Kapolsubsektor Bontonompo selatan Ipda Muh Haris, SH saat di konfirmasi.