Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Lakukan Sambang ke Tomas

responsive.txt

GOWA – Dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Musdin Mappa aktif menjalin komunikasi dengan elemen masyarakat terutama tokoh masyarakat.

 

Seperti nampak saat Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Bripka Musdin melakukan sambang dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Binaannya pada minggu(14/03/2021).

 

Hal ini dilakukan oleh Bripka Musdin tidak lain untuk mempererat silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi untuk saling memberikan masukan terkait situasi kamtibmas diwilayah Desa Binaannya Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

responsive.txt

 

Pada kesempatan silaturahminya, Bripka Musdin juga meminta tokoh masyarakat untuk aktif menghimbau dan mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi covid dan menyampaikan bahwa vaksinasi covid-19 sangat berguna dalam mencegah penularan virus corona dan tetap disiplin dalam protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak.

 

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos MH mengatakan ” kedekatan dengan tokoh masyarakat sangat positif dalam menjaga situasi Kamtibmas dan juga mengajak bersinergi memberikan himbauan dan memberikan edukasi ditengah masyarakat terkait Protokol kesehatan,” ucap Ibu Kapolsek.

responsive.txt