Polsek Donri-Donri bersama Koramil Cek Kesiapan Protapkes Sekolah Jelang Pembelajaran Tatap Muka

CyberNews86 – Personil TNI – Polri di wilayah Kecamatan Donri – Donri melaksanakan pengecekan serta pemantauan sekolah-sekolah yang akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka, Sabtu (13 Maret 2021)

 

Adapun Sekolah yang telah dipantau yaitu SDN 41 Tonrong Pejja, SDN 184 Dare Ajue dan SDN 242 Balubue.

 

Tujuan pemantauan sekolah ini agar pihak sekolah dapat mempersiapkan proses kegiatan belajar tatap muka sesuai Standar Protokol Kesehatan. Dimana kelas yang siswanya lebih dari 15 orang maka akan dibagi dua”. Ujar Bripka Husni Mubarak.

 

Setelah dilaksanakan pengecekan, sekolah dasar yang dikunjungi siap melaksanakan proses pembelajaran tatap muka dengan memperhatikan Protokol kesehatan guna mencegah Covid – 19″. Tambahnya

 

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., tidak bosan-bosannya berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas