Sat Intelkam Polrestabes Makassar Jalin Silaturahim Dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)

Rahmiwati

MAKASSAR – Sat Intelkam Polrestabes Makassar melakukan kegiatan silaturahmi dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kota Makassar dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang Kondusif di wilayah kota Makassar.

 

Kegiatan Silaturahmi Sat Intelkam Polrestabes Makassar dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Makassar dilaksanakan di lantai 2 Mapolrestabes Makassar Jl.Jend.Ahmad Yani, kota Makassar dalam rangka menjalin sinergitas mendukung Harkamtibmas yang kondusif di wilayah kota Makassar.

 

Dihadiri oleh Kombes Pol. Witnu Urip Laksana, S.I.K, Kapolrestabes Makassar, Iptu Hafit yudin Kanit II Ekonomi Polrestabes Makassar, Ipda Muamar Razadi, S. Psi Kasubnit II Unit 2 Ekonomi Polrestabes Makassar, Sdr. Awal Madani Ketua PMII cabang Kota Makassar dan Sdr. Arlan Sekertaris PMII Kota Makassar. Rabu (10/ 03/2021) Sore.

 

Kombes Pol Witnu Urip Laksana, S.I.K Kapolrestabes Makassar menyampaikan “kiranya PMII cabang kota makassar bisa bersama menjaga situasi kondusif di Wilayah Kota Makassar dimana adanya beberapa kegiatan seperti akan diadakannya Munas PMII di Kota Kendari Sulawesi Tenggara untuk memilih ketua PMII Indonesia serta adanya permasalahan antara PMII Kab. Polman dengan HMI.”ujarnya

 

Awal Madani Ketua PMII cabang Makassar menjelaskan bahwa “Saya selaku ketua PMII Cabang Makassar mendukung Polri menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kota Makassar.” Tuturnya.

Tags

Related Post