Ada Apa ? Lurah Manggalli dan Komunitas Senam Kunjungi Polsek Pallangga

GOWA – Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, bersama Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam menerima kunjungan Lurah Manggalli Basri, SE, dan Komunitas senam yang berdomisili di mangalli yakni Hj. Mawar berteman diruangan kerjanya, senin (15/03/21).

Dalam kunjungan kali ini membahas tentang bagaimana cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah kelurahan mangalli dengan tetap melaksanakan olahraga yakni senam demi kesehatan bersama.

Selanjutnya Kapolsek menghimbau dan menekankan agar kiranya dalam pelaksanaan olahraga senam tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan peserta jangan terlalu banyak minimal 15 orang saja, ini semua demi keselamatan kita semua, ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pallangga karena mampu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.