Kapolsek Parangloe Gowa Mengikuti Peringatan Isra’ Mi’raj 1442 H di Polres Gowa

Redaksi

GOWA – Polres Gowa menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun ini yang diikuti oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., PJU dan Kapolsek jajaran Polres Gowa bersama seluruh anggota Polres Gowa yang bertempat di Aula Endra Dharamalaksana, Senin (15/03) pagi.

kegiatan Isra’ Mi’raj diawali dengan pembacaan saritilawah Al-Quran yang dibacakan oleh personil Polres Gowa.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah terkait Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW disampaikan oleh Dr Syahril Nur, LC.

Kapolsek Parangloe AKP Kasmwati S.Sos saat ditemui mengatakan ” Polres Gowa tahun ini memperingati Isra Mi’rat 1442 H mengambil tema ” Hikmah Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi” sebagai wujud untuk meningkatkan Keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam mengabdikan diri kepada masyarakat,” jelas Kapolsek Parangloe.

Iapun menambahkan Kegiatan tersebut diadakan sesuai dengan Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker serta menjaga jarak, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK dalam sambutannya mengatakan,” Peringatakan Isra’Mi’rj 1442 H tahun ini sebagai penghormatan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan Juga sebagai perwujudan Keimanan dan ketakwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa khususnya bagi anggota Polres Gowa,” ucap Kapolres.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post