Perkuat Hubungan Dengan Santri,Personil Polsek Manuju Polres Gowa Gelar Baksos

responsive.txt

GOWA – Memperkuat hubungan dengan santri pondok hafidz personil Polsek Manuju polres Gowa Bripka Muhammad Rusli menyalurkan bantuan beras bertempat di pondok pesantren Tahfidzul Qur’an desa Manuju diterima oleh ustadz Udhin Muhiddin ( 13/3/2021).

Bantuan sosial beras TNI Polri secara bertahap disalurkan oleh para babinkamtibmas kepada warga masyarakat untuk membangun hubungan silaturahmi serta meningkatkan sinergitas termasuk kepondok pesantren.

responsive.txt

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin telah memberikan arahan kepada personilnya agar penyaluran bantuan sosial berupa beras berdasarkan data yang benar-benar membutuhkan ditengah pandemi covid 19 juga pada anak-anak santri pondok hafidz yang sedang menimbah ilmu, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat, ungkap Kapolsek.

Bantuan sosial kepada masyarakat terus digalakkan oleh polres Gowa, Akbp Budi Susanto S.Ik sejak kepemimpinannya telah memberikan arahan agar semua personil punya jiwa peduli dengan warga sekitar,ini demi menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat sehingga situasi Kamtibmas kondusip bisa dijaga dan dipertahankan.

responsive.txt