Kapolsek Bajeng Lakukan Kunjungan ke Tomas, Ini Yang Dibahas!

responsive.txt

GOWA – Dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bajeng, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Kanit Binmas Ipda Baharuddin dan Bhabinkamtibmas Desa Gentungang Bripka Mawardi, melakukan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Selasa (16/3/2021) Siang.

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan Tokoh masyarakat serta menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan Kamtibmas.

responsive.txt

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, menyampaikan terkait tentang penanganan Virus Covid-19.

“Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, kita harus melaksanakan semua himbauan dari pemerintah serta melakukan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak dan selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah,”imbau Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat di temui mengatakan,”Kegiatan sambang ini, disamping menyampaikan pesan kamtibmas, kegiatan ini juga bisa lebih dekat dan akrab dengan Tokoh masyarakat,”kata Kapolsek.

responsive.txt