Laka Lantas Kembali Terjadi di Jalan Poros Bone-Sinjai,Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Bone – Kembali terjadi Laka Lantas di Jalan Poros Bone Sinjai KM 11- 12 Dusun Paroto Desa Samaelo Kec. Barebbo Kab Bone,Selasa (16/03/2021) Pukul 13.20 Wita.

Berdasarkan keterangan saksi di TKP sebuah mobil Toyota Rino No.Pol DD 9743 OJ yang dikemudikan oleh Lel. Andika Bin Abidin bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi sehingga lepas kendali dan oleng ke kiri kemudian ke kanan dan bertabrakan dengan mobil pick up Tata Xenon RX No.Pol DW 8926 AG,yang dikemudikan oleh Lel. A.Mappanyukki Bin A.Baso Ahmad yang bergerak dari arah Utara ke Selatan kemudian terdorong ke belakang dan menabrak sepeda motor Yamaha Mio S yang berada dibelakangnya.

Akibatnya,Pengendara sepeda motor Yamaha Mio s tanpa plat An. Lel.Mardedi Bin H.Amri (40) yang beralamat Jln. Bangka Watampone Kab.Bone mengalami luka-luka dan dirawat di Rs. Dr.M.Yasin Watampone Kab.Bone.

Kini Polisi mengamankan Sepeda motor Yamaha Mio s tanpa plat,Mobil Toyota Rino No. Pol. DD 9743 OJ, dan Mobil pick up Tata Xenon RX No.Pol DW 8926 AG untuk proses lebih lanjut.