Penutupan Program Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Mahasiswa STIA Prima Bone Angkatan XX Tahun 2021 di Kecamatan Cenrana

responsive.txt

BONE – Program Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Mahasiswa STIA Prima Bone Angkatan XX Tahun 2021 telah selesai, acara penutupan berlangsung diaula kantor kecamatan cenrana yang dihadiri oleh Ketua STIA Prima Bone Dr. HJ. A. CAHAYA, M.Si.,dan Para Dosen Pembimbing STIA Prima Bone serta seluru mahasiswa STIA Prima (17/03/2021) Sekira Pukul 13.00 Wita.

Ketua STIA Prima Bone Dr. HJ. A. CAHAYA, M.Si. memberikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Cenrana yang telah merespon dan bekerjasama untuk dapat menerima pelaksanakan KKLP mahasiswa STIA Prima Bone selama sebulan di Kecamatan Cenrana.

Selain itu, menurutnya sebanyak 126 mahasiswa yang ditempatkan di 10 desa dan 1 kelurahan di kecamatan cenrana telah genap melaksanakan kegiatan KKLP selama sebulan lamanya dengan program yang telah selesai dilaksanakan.

responsive.txt

“Mudahan-mudahan apa yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat terutama dalam menguatkan program Pemerintah Kecamatan Cenrana dalam pendidikan dimasa pandemi ini.

Dalam giat tersebut dihadiri pula Camat Cenrana M. AMIN KADIR, S.Pd, M.Si.
Waka Polsek IPDA MUH. ARFAH, SERKA SYAMSUDDIN, serta lurah dan para kepala desa sekecamatan cenrana memberikan selamat serta ucapan terimakasih kepada para mahasiswa peserta KKLP atas kontribusi yang telah diberikan untuk mengembangkan program-program yang telah membantu pemerintah kecamatan cenrana.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat juga dapat menjadikan bahan pembelajaran bagi mahasiswa,” harap camat cenrana.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut diatas tetap menerapkan protokol kesehatan ditempat umum dan ramai bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus covid19 serta membantu pemerintah dalam penerapan disiplin dan penegakan hukum Prokes.

responsive.txt