Turut Berduka,3 Pilar Desa Samataring Melayat ke Rumah Warganya !

Redaksi

JENEPONTO – Kepala Desa Samataring H. Subardi didampingi Bhabinkamtibmasnya Bripka Sudarsono dan Babinsa Serda Hamzah, S., menuju rumah duka Alm. Manja’ Dg. Tarru yang berada di Dusun Bajiminasa, Desa Samataring, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto, Kamis (18/03/2021).

Hadirnya 3 pilar kamtibmas Desa Samataring, sebagai bentuk empati untuk memberikan wujud duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan kepedulian kepada warga binaan.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama manusia, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir di tengah-tengah keluarga yang sedang berduka.

Keluarga Alm. Manja’ Dg. Tarru menyampaikan bahwa almarhum berusia 74 tahun menderita penyakit asma menahun. Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 1 orang anak dan keluarga almarhum mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa dalam berbagi duka.

Bhabinkamtibmas Bripka Sudarsono menjelaskan bahwa kegiatan sambang duka ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang sedang berduka, berharap sedikit membantu keluarga dalam berbagi duka dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli. Kami atas nama institusi Polri dan pilar kamtibmas mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian orang tua kita Alm. Manja’ Dg. Tarru, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” ujar Bripka Sudarsono.

“Semasa hidup almarhum, banyak membantu kami dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, semoga almarhum Husnul Khotimah” tambah Pak Bhabin.

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa pula Bhabinkamtibmas Bripka Sudarsono menghimbau para pelayat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak demi untuk mencegah penyebaran covid-19.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post