Jum’at Berkah,Ini Yang Dilakukan Kapolres Sinjai !

Redaksi

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad dan Ipda Massalinri melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren lenggo-lenggo, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai dalam rangka memberikan bantuan sembako, Jum’at (19/03/2021).

Kedatangan Kapolres Sinjai bersama rombongan dipondok pesantren diterima oleh koordinator pembina santri Pondok Pesantren Lenggo-lenggo Ustadz Abu Darda.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai menyerahkan bantuan sembako untuk pesantren sebagai wujud kepedulian sesama ditengah pandemi covid-19.

“Kegiatan penyerahan bantuan kepada Pondok Pesantren merupakan program kerja sosial Kapolres Sinjai dalam rangka Ibadah dan menjalin Sinergitas antar Polres Sinjai dan Pondok Pesantren.

“Sebagai bentuk sinergi Polres Sinjai dengan tokoh Agama dan Pondok Pesantren, untuk menjaga situasi kondusifitas di Kabupaten Sinjai, serta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dilingkungan Pondok Pesantren”, Ucap Kapolres Sinjai.

Selain memberikan bantuan untuk pesantren, Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan untuk kepada purnawirawan Polri H. Palewai dijalan persatuan raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menuturkan bahwa giat ini merupakan wujud Kepedulian Polres Sinjai terhadap sesama dan Pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan formal, agama dan pendidikan Akhlak para santri sehingga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman diwilayah hukum Polres Sinjai.

“Ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Sinjai terhadap rezki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 sehari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama. “Dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” Tutupnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post