Jum’at Berkah,Sat Binmas Polres Gowa Bagikan Sembako

Redaksi

GOWA – Sebagai wujud dan cinta kasih sayang serta rasa kepedulian terhadap sesama hamba Allah Swt kepada mereka yang dalam kehidupannya tidak dalam tarap keberuntungan atau mengalami kekurangan sandang pangan dan papan serta kebutuhan lainnya.

Satuan Binmas Polres Gowa dibawah kendali AKP H. AHMAD HAMDAN SH bersama personilnya bersilaturrahim ke Panti Asuhan Arrahma Yatama jalan Baso Dg Ngawing Kel. Mangngalli Kec Pallangga Kab. Gowa.

Pada Jumat (19/03/2021) sekira jam 09.00 wita bertempat di Panti Asuhan Arrahma Yatama Kasat Binmas bersama personilnya memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Pengasuh Panti Asuhan Arrahma Yatama yang diterima langsung para pengasuh dan anak-anak panti dengan suka cita serta rasa gembira yang sangat mendalam

Selanjutnya Kasat Binmas Akp H. Ahmad Hamdan SH menyampaikan pesan-pesan Agama serta edukasi pencegahan Covid – 19 kepada para pengasuh dan anak-anak panti bahwa saat ini kita masih dalam pandemi covid sehingga dibutuhkan kesadaran penuh kepada seluruh masyarakat untuk bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam protokol kesehatan karena cara ini sangat efektif dalam mencegah penularan virus corona dimaksud, ujar Kasat binmas.

Kasat binmas menambahkan bahwa bansos yang kami berikan ini janganlah diliat dari jumlahnya tapi kita harus melihat dari sisi berkahnya, disambut tepuk tangan dan ucapan terima kasih dari Para pengasuh dan anak- anak panti.

Dikonfirmasi sesaat Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK melalui Kasat Binmas AKP H.Ahmad Hamdan SH mengatakan bahwa kegiatan pemberian bansos ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan pada setiap Jumat sebagai rangkaian amal ibadah serta menjadi Jumat berkah, tutup Kasat Binmas.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post