Kapolsek Bajeng Gowa Kunjungi Kantor Desa,Ini Yang Dibahas !

GOWA – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama beberapa personil Polsek Bajeng, melaksanakan silaturahmi dan sambang di Kantor Desa Manjalling Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Jum’at (19/3/2021) siang.

Kedatangan Kapolsek, disambut hangat oleh Kepala Desa Manjalling Bapak H Mustari Hanafi bersama perangkatnya.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan sinergitas antara Polsek Bajeng dan pemerintah Desa Manjalling dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Wilayah Desa Manjalling.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak kepala Desa dan perangkatnya untuk bekerjasama membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Manjalling.

Selain itu, Kapolsek Bajeng juga mengajak Kepala Desa langkah yang harus dilakukan dalam menghadapi Virus Covid19.

“Agar selalu mengimbau kepada warga masyarakatnya untuk mengikuti Protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak demi menekan angka penularan dan penyebaran Covid19, khususnya di wilayah Desa Manjalling,”imbau Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat ditemui mengatakan,”Kami akan terus melakukan sambang dialogis dengan warga masyarakat dan perangkat Desa untuk tetap menjalin komunikasi, guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya diwilayah hukum Polsek Bajeng,”kata Kapolsek.