Sholat Jum’at Bersama,Kapolsek Bontomarannu Gowa Beri Himbauan Kamtibmas

Redaksi

GOWA – Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH melaksanakan sholat Jum’at secara berjamaah di Masjid Miftahusadah Lingkungan Bontomanai Kelurahan Bontomanai Kabupaten Gowa, Jum’at 19/03/2021 siang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar,S.Sos, SH, MH, memperkenalkan diri mengingat beliau termasuk Kapolsek Bontomarannu yang baru menjabat 3 (Tiga) minggu dan baru kali ini mendapat kesempatan waktu untuk Ibadah sholat Jumat bersama warga.

“Selain Ibadah wajib Sholat Jumat, di Mashid Miftahusadah, ini merupakan salah satu cara Polri khususnya Polsek Bontomarannu Polres Gowa menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polri dengan masyarakat salah satunya dengan Sholat Jumat bersama Masyarakat” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan selesai Sholat Jumat ini selain memberikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah ataupun pengurus masjid Kapolsek juga memberikan himbauan dan sosialisasi tentang penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.

“Pihak masjid harus menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan para jemaah harus menggunakan masker, dan membawa sajadah masing-masing dan jaga jarak dan Alhamdulillah semuanya sudah terlaksana dan diwujudkan secara nyata“ ujar Kapolsek.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Himbauan ini sebagai upaya Polri dalam rangka pencegahan penularan wabah covid-19 yang saat ini sedang mewabah disamping Ibadah Polri juga mengemban silaturahmi dengan warga masyarakat dengan tetap menerapkan pola hidup sehat terbebas oleh wabah covid-19,” ujar Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post