Cegah Penyebaran Covid-19,Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Gencar Lakukan Patroli dan Sosialisasi Prokes

CYBER NEWS86 – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarned 6/3 Kostrad terus berupaya mendukung dan membantu menyukseskan program pemerintah kabupaten Timor Tengah Utara dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Timor Tengah Utara. Minggu, (21/03/2021).

Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad terus intens melaksanakan patroli dan mensosialisasikan protokol kesehatan serta penerapan 3M dalam setiap aktivitas di luar rumah.

Mayor Arm. Andang Radianto, S.A.P selaku Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat menekankan kepada tiap-tiap Danpos agar tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19 setiap harinya dengan sasaran kegiatan seperti tempat-tempat dengan banyak kerumunan serta tingginya aktivitas warga.

“Selain melaksanakan patroli anggota satgas juga melakukan edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19 dan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker”, terang Dansatgas.

Lanjtnya Dansatgas menyampaikan bahwa, “Terus Intensifnya kegiatan patroli dan sosialisasi Prokes merupakan upaya kita untuk mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan masuknya Covid-19 di Kabupaten TTU, untuk itu mari bersama-sama kita sukseskan program tersebut”, tegas Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P.