Bhabinkamtibmas Kelurahan Tetebatu dan Desa Taeng Intens Lakukan Sambang Demi Keamanan Wilayahnya

Redaksi

GOWA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tetebatu dan Desa Taeng Kecamatan Pallangga Gowa AIPDA Singgih. W, SH, melaksanakan sambang demi keamanan dan ketertiban diwilayah binaannya, senin (22/03/21).

Petugas pembina keamanan dan ketertiban yang terkenal ramah ini berkunjung kerumah warganya yakni H. Syarifuddin Dg. Tunru selaku tokoh masyarakat dilingkungan biringkaloro kelurahan tetebatu kemudian membahas seputar keamanan.

Selanjutnya BRIPKA Singgih. W, SH, memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau untuk rajin melakukan ronda malam secara bergiliran untuk menjaga situasi lingkungannya tetap aman dan tentram.”Tidak hanya sekedar menyapa Bhabinkamtibmas yang selalu terlihat dalam setiap melaksanakan kegiatan juga menghimbau kepada warganya agar waspada terhadap pencurian khususnya dimalam hari.

Selanjutnya mengingatkan agar menjaga kebersihan lingkungan, rajin mencuci tangan, memakai masker apabila keluar rumah dan menjaga jarak ini semua dilakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi mengatakan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya yang bisa menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif serta berupaya untuk memutus penyebaran Covid-19 guna mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat,” Terang AKBP Budi Susanto, SIK.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post