Kapolres Gowa Bersama Unsur Forkopinda Hadiri Peringatan Air Sedunia di Kecamatan Parangloe

responsive.txt

GOWA – Bertempat Di Lokasi Arboretum Balai Besar Sungai Jeneberang Lingkungan Parang Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Kab.Gow, telah berlangsung kegiatan Peringatan Hari Air Sedunia yang ke XXIX, senin (22/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Gowa Gowa AKBP Budi Susanto SIK bersama Unsur Forkopinda Kab.Gowa.

Dalan kegiatan tersebut, Dilaksanakan secara Virtual via Zoom Meeting yang berlangsung secara terpusat d Propinsi Banteng.

Dalam Peringatan Air Sedunia ini juga dilaksanakan penanaman pohon di lokasi Arboretum I dan II Secara simbolis sebanyak 160 pohon.

responsive.txt

Kegiatan penamanan pohon secara simbolis dilakukan oleh Para Undangan termasuk Kapolres Gowa yang juga turut melakukan penanaman pohon didampingi oleh Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati.

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati saat ditemui dilokasi mengatakan ” ini salah satu bentuk kepedulian pihak Pompongan Balai Besar Sungai Jeneberang dalam mencegah Sidemen yang akan turun ke waduk Bili-bili dan juga menjaga ekosistem disekitar Aliran Air sungai jeneberang” jelas Akp Kasma.

Dalam acara peringatan Air Sedunia yang Diselenggakan oleh Balai Besar Sungai jeneberang dan Kementerian PUPR ini mengambil tema ” Menjaga Air , menjaga Kehidupan” dan juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda Provinsi Sulsel serta dari Kementerian PUPR.

responsive.txt