Personil Polsek Pallangga Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap ke Dua di Kantor Camat

Redaksi

GOWA – Personil Polsek Pallangga Polres Gowa menjalani Penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Ruang Aula Kantor Camat Pallangga, selasa (23/03/21).

Ada beberapa tahap yang harus di ikuti sebelum menerima vaksin mulai dari pengisian administrasi, dan Screaning (observasi) serta pemeriksaan tekanan darah sampai proses srceaning dari petugas vaksinasi.

Setelah semua tahapan telah dilakukan dan dilalui kemudian dokter akan memastikan boleh tidaknya orang perorang untuk menerima vaksin Covid-19 tahap kedua.

Kapolsek menghimbau kepada personilnya dan pemerintah kecamatan untuk memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan jangan menyebarkan issu-issu yang tidak benar berdasarkan fakta terkait Vaksinasi ini, ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek Pallangga beserta personilnya karena telah mengikuti program pemerintah untuk menjalani penyuntikan Vaksin Covid-19 ini semua demi kesehatan personil dan masyarakat sekaligus untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post