Apel Komandan Satuan Tersebar Divif 3 Kostrad TA 2021 Resmi Dibuka Oleh Pangdif Kostrad

CYBER NEWS86 – Apel Komandan Satuan (Dansat) Divif 3 Kostrad tahun 2021 resmi dibuka oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si. bertempat di Grha Waspada Yonif PR 432/WSJ,Kariango, Maros. Senin (22/3/2021).

Apel Dansat yang digelar ini merupakan suatu kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan oleh TNI AD dimana
Kegiatan yang digelar selama dua hari (22-23 Maret 2021) ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Apel Dansat Terpusat tingkat Kostrad tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A., di Ruang Mandala Makostrad pada tanggal 8 Maret 2021 yang lalu.

Apel Dansat Tersebar Divif 3 Kostrad TA. 2021 yang terpusat di Graha Yonif Para Raider 432, Sebagai wahana untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI-AD dan sebagai sarana untuk evaluasi terhadap program yang sudah berjalan di tahun sebelumnya.

Dalam amanatnya, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan, “Melalui pelaksanaan Apel Komandan Satuan ini, saya berharap agar para Perwira mampu berperan sebagai Pemimpin  yang dapat melakukan Pengawasan, Pemeriksaan dan Evaluasi terhadap setiap kegiatan yang dilakukan.

Oleh sebab itu, optimalkan kepemimpinan lapangan dalam rangka meningkatkan profesionalisme keprajuritan guna mendukung tugas pokok TNI AD. Sosialisasikan materi Apel Komandan Satuan kepada seluruh prajurit di Satuannya masing-masing.
Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan prajurit Kostrad yang profesional, unggul, adaptif dan dicintai rakyat” ungkapnya.

Check Also

Ciptakan Pasar Yang Bersih Dan Sehat, Danramil 1409-06/Bajeng Pimpin Bersihkan Pasar Limbung

  Gowa – Personil Koramil 1409-06/Bajeng Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat membersihkan tempat sarana …