Sasaran Fisik Lokasi TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 1409/Gowa Terus Dikebut,Satgas Bersama Warga Tak Gentar Hadapi Cuaca

CYBER NEWS86,GOWA – Hari ke-21,kegiatan fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 Kodim 1409/Gowa seperti pembuatan Jembatan yang menghubungkan Jalan menuju Desa Barugaya Kec.Polut Kab.Takalar dan Jalan menuju Desa Bissoloro Kec.Bungaya Kab.Gowa ini terus dikebut.

Seperti yang terlihat dilokasi sasaran TMMD,personil Satgas TMMD bersama warga terus bersemangat bekerja membangun jembatan dan perintisan jalan sepanjang 1000 M yang berada dilokasi Kampung Allu Dusun Tanakaraeng Desa Tanakaraeng Kec.Manuju Kab.Gowa.

Pasi Ter Kodim 1409/Gowa Kapten Inf Rahmadi saat dikonfirmasi mengatakan,”kalau analisa saya bisa,ya tergantung juga faktor pendukungnya,seperti keadaan cuaca,kalau terdukung semua saya yakin bisa seratus persen terselesaikan,”kata Kapten Inf Rahmadi,Rabu (24/03).

Lebih lanjut,Kepala Desa Tanakaraeng H.Sampara S,Pd saat dikonfirmasi Media ini mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah mengadakan TMMD untuk membangun Jalan dan Jembatan diwilayahnya.

“Saya berterima kasih kepada TNI yang telah membangun Jembatan dan Jalan sepanjang 1000 M,karena dengan adanya pembangunan itu mobil sudah masuk,yang sebelumnya hanya motor modifikasi yang bisa melewatinya.

“Saya berharap,mudah-mudahan setelah program TMMD ini masyarakat saya aksesnya bisa lebih bagus karena mobil sudah bisa masuk mengambil hasil panennya,yang sebelumnya hanya motor itupun susah sekali,Warga saya pun merasa terbantu dengan adanya program pembangunan TNI ini,”tutupnya.