Tingkatkan Layanan Publik,Satpas SIM Polres Maros Dilengkapi Pusat Info Layanan dan Box Charging

Redaksi

MAROS – Sejak awal Maret lalu, Satpas SIM Polres Maros telah meluncurkan Info Layanan Corner. Layanan tersebut berfungsi untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Informasi tersebut berisi tentang mekanisme pelayanan SIM, contoh-contoh soal ujian dan tes SIM, serta informasi tentang Polri secara umum.

Sambil menunggu antrean, Masyarakat juga dapat menggunakan fasilitas box charger yang disediakan. Selain itu, bagi Masyarakat yang membawa anak, tidak perlu khawatir karena layanan corner juga menyediakan sarana bermain anak.

Kasat Lantas AKP Amelia Nurmadiah menjelaskan bahwa upaya tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam membangun Zona Wilayah Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Guna membangun Zona Wilayah Integritas WBK, Satlantas Polres Maros terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, di antaranya mengadakan informasi pelayanan corner yang berfungsi untuk dapat mengetahui info-info pelayanan, dan dilengkapi dengan fasilitas seperti box charger dan sarana bermain anak,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan adanya layanan tersebut dapat meningkatkan kenyamanan Masyarakat.

“Kami berharap Masyarakat dalam menerima layanan dapat merasa nyaman dan mendapatkan pelayanan prima dari Polres Maros,” harapnya.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post