Webbinar Bersama PBNU,Kapolres Bone Hadirkan Ketua NU Bone di Mapolres

BONE – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama Kasat Binmas AKP Zulaini R.Tampilang,S.H. dan Kasat Intelkam AKP Surahman mengikuti kegiatan silaturrahim secara Virtual dengan Kapolda sulsel Irjen Pol Drs Merdi Syam dan ketua PBNU KH.Said Aqil Siradj,M.A. melalui siaran Online langsung dari Mapolda Sulsel. Selasa 23/3/2021.

 

Kapolres Bone juga menghadirkan Ketua NU Bone Prof.H.Syarifuddin Latif,M.A. di ruang Vidcon Polres Bone dan di Mapolda Sulsel orang nomor satu di jajaran Kepolisian tersebut juga menghadirkan Pejabat Utama Polda Sulsel serta diikuti oleh seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel melalui Webinar.

 

Kapolda Sulsel dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa saat ini dalam menjaga situasi kamtibmas merupakan tugas yang sangat berat. Oleh karena itu, kami berharap perlunya dukungan dari para tokoh agama NU sebagai ormas keagamaan terbesar, sedangkan K.H. Said Aqil Siraj selaku Ketua PBNU bicara tentang Nasionalisme dan Islam dalam kehidupan berkebangsaan.

 

Seusai acara silaturrahim tersebut, Kapolres Bone menuturkan bahwa silaturrahim dengan para tokoh ormas agama sangatlah penting, termasuk tokoh NU sendiri yang banyak memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang paham radikalisme.

 

“Alhamdulillah baru saja kami mengikuti silaturrahim dengan Pengurus Besar NU secara online, semoga bermanfaat bagi kita semua, dalam mengenal paham radikalisme dan paham lain yang sangat bertentangan dengan nilai agama Islam sehingga dapat mengganggu stabilitas Negara dan perlu kerjasama, dukungan semua masyarakat Bone untuk menciptakan situasi kondusif,” tutur Try Handako.

Check Also

Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira Usai Kembalikan Uang Milik Pemudik Rp100 Juta

  Lampung – Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika memberikan penghargaan kepada anggota Polres Lampung …