Wujud Peduli,Kapolsek Bajeng Gowa Ajak Anggota Kumpulkan Sumbangan Untuk Bhayangkari Yang Sedang Sakit

GOWA –  Pasca Apel Pagi bersama Personilnya, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH menyampaikan sekaligus mengajak seluruh Personil untuk mengumpulkan sumbangan dari seluruh

Redaksi

GOWA –  Pasca Apel Pagi bersama Personilnya, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH menyampaikan sekaligus mengajak seluruh Personil untuk mengumpulkan sumbangan dari seluruh personil, Rabu (25/3/2021).

Sumbangan tersebut nantinya akan di berikan ke pada Salah satu anggota Bhayangkari yang saat ini sedang mengalami sakit dan sementara di rawat di Rs Dr Wahidin S Husodho Makassar, istri dari salahsatu Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu H Nurbadri.

Sumbangan yang di kumpulkan dari semua Personil diberikan secara ikhlas, suka rela tanpa ada pakasaan berapa jumlahnya.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, Memberikan bantuan dan peduli antar sesama sudah merupakan kewajiban kita semua.

“Kita di Polsek Bajeng ini adalah satu bagian, di saat satu sakit maka kita pun semua merasa sakit, mari kita semua mendo’akan semoga Istri dari Aiptu H Nurbadri mendapatkan mukjizat dari Allah SWT, agar segera diangkat penyakitnya sehingga bisa melaksanakan aktivitas seperti sedia kala,”kata Kapolsek.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post