Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Kawal Pembagian Bantuan Sampai ke Warga

Bone – Pada hari Jumat, (26/03/2021), bertempat Di Dusun Kalappang Desa Mattampae Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

 

Telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan kepada keluarga penerima manfaat alokasi Afirmasi dana Desa tahun 2021 berupa sapi ternak.

Kegiatan penyerahan dihadiri oleh Sekdes Mattampae MUH. RUSLI, S.Pd, Pendamping Desa Andi Sultan, SH, Bhabinkamtibmas Desa Mattampae Aiptu Iwan.

 

PPK ( Petugas Peternakan kecamatan) H. Usman, Para Kepala Dusun Desa Mattampae dan adapun bantuan diperuntukkan bagi warga penerima bantuan ternak sapi Dusun kalappang sebanyak 4 orang.

 

Aiptu Iwan saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa kehadirannya dalam rangka untuk memastikan bahwa bantuan tersebut sudah tepat sasaran dan sesuai peruntukannya, jelas Iwan.

 

Huh. Rusli sekdes Mattampae membenarkan apa yang dikatakan oleh Aiptu Iwan dan menurutnya jika dirinya memang mengundang Bapak Bhabinkamtibmas untuk hadir pada penyerahan bantuan sebagai bentuk pengawasan dan untuk memastikan jika Sinergitasnya bersama Bhabinkamtibmas itu berjalan dengan baik, ungkap Bapak Muh Rusli.

 

Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone saat dikonfirmasi mengatakan bahwa benar Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan telah menghadiri kegiatan penyerahan bantuan sapi bagi warga binaanya, jelas Kapolsek Ponre.

 

Dan itu dilakukan sebagai bentuk dukungan dan Sinergitasnya bersama pemerintah Desa binaanya dan sekaligus untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan sudah sesuai peruntukannya, Jelas Kapolsek Ponre, (SUFRI).