Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Personel Gowes Bareng Sekaligus Bagi Masker Kepada Warga

Redaksi

Sinjai – Dalam rangka menjaga tubuh agar tetap sehat dan vit, Kabag Ops Polres Sinjai, Komisaris Polisi (Kompol) Sunyoto, S.Sos pimpin personil Polres Sinjai melaksanakan kegiatan olah raga bersepeda santai atau gowes bareng. Jum’at (26/3/2021).

Kegiatan gowes dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dan bersepeda juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedelaman. Sekaligus menyapa warga di sepanjang rute yang dilalui sehingga diharapkan mampu meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Kabag Ops Polres Sinjai bersama rombongan start dihalaman Mapolres Sinjai dan mengambil rute seputaran Kecamatan Sinjai Utara, terus ke jalan persatuan raya dan selanjutnya menuju pantai mallenreng, Kecamatan Sinjai Timur dan kembali finish di Polres Sinjai.

Dalam pelaksanaan gowes, terlihat sesekali rombongan Kabag Ops Polres Sinjai menyapa warga yang dijumpai dalam perjalanan dan menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan membagikan masker. Sekaligus menyampaikan sejumlah pesan- pesan kamtibmas dalam menciptakan situasi agar tetap aman terkendali.

Kegiatan ini juga sekaligus menggiatkan kebiasaan berolahraga di kalangan Polres Sinjai. Tujuannya agar mempererat hubungan antar anggota Polri sendiri sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan, serta menyehatkan tubuh agar tetap bugar sehingga mendukung pelaksanaan tugas- tugas Polri sehari-hari,” Ujar Kabag Ops Polres Sinjai.

Selain itu, rombongan sepeda santai Kabag Ops Polres Sinjai juga membagi-bagikan masker kepada warga diobyek wisata pantai mallenreng sekaligus menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, setelah kegiatan tersebut selesai selanjutnya kembali melaksanakan tugas rutin.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post