Kakankemenag Apresiasi Karya Guru MTSN 1 Sinjai

CYBER NEWS86- Buku “PULANG” mengajak pembacanya untuk kembali menemukan hikmah akan makna kehidupan, hal-hal sederhana yang terkadang berlalu begitu saja.
Kata Pulang bermakna adanya kerinduan yang sangat mendalam, meresap dalam palung hati terdalam, untuk menyelami dimensi di masa lalu, luka, bahagia,senyum maupun tangis akan menjadi bait-bait tulisan dan lukisan indah yang telah menempa kehidupan seseorang.

“Saya Atas Nama Pribadi dan Pimpinan Sangat Bangga dan mengparesiasi Setinggi Tingginya ” Kepada Salah Satu Tenaga Pendidik MtsN 1 Sinjai Agustina Juniati, S.Pd Mata Pelajaran Bahasa Indonesia,Kata Kakankemenag Sinjai Drs H.Abd Hafid M Talla M.AP

Saat menyerahakan secara langsung hasil karya Penulisan Buku Antologi berjudul Pulang yang merupakan karya kolaborasi Guru MTsN 1 Bulukumba, MTsN 1 Sinjai, dan Kepala MA YPPI Bulukumba.Bertempat di ruang Kerja Kakankememag Sinjai,Kamis (25/3/2021)

Sebagai penulis, Ibu Agustina mengucapkan terima kasih atas apresiasi karyanya.
“Terima kasih tak terhingga atas kesedian Bapak menerima saya dengan buah tangan sebuah buku sederhana ini. Rasanya bangga sekali bisa berada di posisi seperti ini. Apresiasi yang luar biasa. Semoga bukunya bisa menghibur sekaligus memberi inspirasi bersama. Untuk Humas Kemenag Sinjai, Anda terbaik. “Ucapnya dengan bangga.