Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab dan Penyerahan Tugas Pejabat Utama Kodam,Ini Pesannya !

responsive.txt

Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., memimpin serah terima jabatan dan penyerahan tugas pejabat utama Kodam XIV/Hasanuddin bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (26/3).

Serah terima ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

Acara ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan dan penyerahan tugas oleh pejabat lama dan baru yang disaksikan Pangdam XIV/Hasanuddin.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanakan acara Sertijab Asintel dan Kahubdam XIV/Hasanuddin serta Penyerahan Tugas Kapaldam dan Kapendam XIV/Hasanuddin hari ini bukan berarti suatu perpisahan namun hanya sebatas pemindahan dan pengalihan tugas.

“Jika ada pertemuan tentunya ada perpisahan. Namun, dalam lingkup kedinasan, perpisahan disini saya artikan hanya sebatas pemindahan dan pengalihan tempat tugas, tetapi secara hakiki, jalinan komunikasi dan informasi masih tetap diperlukan dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi”, tutur Pangdam.

responsive.txt

“Untuk itu, acara ramah tamah ini, janganlah diartikan sebagai perpisahan, walaupun secara fisik, Kolonel Arh Hamim Tohari, M.A., Kolonel Chb Mangkulle, S.I.P dan Kolonel Inf Handryan Indrawira, S.Sos beserta Ibu akan meninggalkan Kodam XIV/Hasanuddin, namun secara emosional diharapkan tetap terjalin hubungan dan kerja sama yang erat dimanapun bertugas”, sambungnya.

“Terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama ini di Kodam XIV/Hasanuddin, semoga karya dan bakti yang telah ditunjukkan selama bertugas disini, dapat membawa manfaat yang besar guna menyongsong tugas dan pengabdian di tempat tugas yang baru”, ucap Mayjen Andi.

“Kepada Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si, Letkol Chb Vitri Setyatmoko, S.Sos., M.Tr(Han) dan Letkol Cpl M. Fanlik Efendi, S.Sos., M.I.Pol yang baru saja menerima tugas dan jabatan selaku Asintel, Kahubdam dan Kapaldam XIV/Hasanuddin, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, semoga dapat mewujudkan keinginan dan harapan sesuai kebijakan dan strategi Pembinaan Kodam XIV/Hasanuddin”, tambahnya.

Diakhir sambutannya Pangdam berharap kepada para Perwira yang baru saja mendapatkan kehormatan untuk mengemban tugas baru, akan mampu melanjutkan dan mengembangkan tugas-tugas yang dilakukan oleh pejabat lama.

“Kami semua berdoa semoga keberhasilan, kesehatan serta kesejahteraan lahir dan bathin, senantiasa menyertai dalam melaksanakan tugas yang baru”, pesannya.

responsive.txt