Penyuluhan Penerimaan TNI-AD, Program Non Fisik TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel

Boven Digoel – Bertempat di Balai Kampung Wanggom, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel, Sertu Hadi Bamin Sterdim 1711/BVD memberikan penyuluhan penerimaan TNI-AD pada program non fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel kepada masyarakat disekitar lokasi TMMD.

Saat ditemui diakhir kegiatan, Sertu Hadi mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengajak para generasi muda Kawagit untuk bergabung menjadi Prajurit TNI AD dan sekaligus memberi motivasi kepada para orang tua supaya nantinya mendidik anak-anaknya sejak dini guna mendaftarkan diri sebagai anggota TNI.

Lebih lanjut dikatakan, TNI akan melaksanakan rekrutmen anggota meliputi Perwira, bintara, dan tamtama. Untuk pendaftaran nantinya bisa diakses melalui website atau juga bisa bertanya pada Bintara Pembina Desa (Babinsa) supaya dibantu dan diarahkan nantinya.

Harapannya, setelah diadakan penyuluhan ini para generasi muda Boven Digoel terkhusus Distrik Kawagit kemauan mengabdikan diri sebagai anggota TNI meningkat. Tutupnya.