Polisi di Amali Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Rencana Pelayanan SIM Keliling Satlantas Polres Bone

responsive.txt

Bone – Setelah menunaikan Shalat Jumat, Bhabinkamtibmas Desa Ulaweng Riaja Polsek Amali Polres Bone Brigpol Andi Parakkasi menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada jamaah Mesjid Nurul Falaq Dusun Kalakkang Desa Ulaweng Riaja Kecamatan Amali Kabupaten Bone. Jumat (26/03/21).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya preventif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan cara mendatangi Mesjid di desa binaannya dan melaksanakan shalat jumat berjamaah dengan masyarakat binaanya serta menyempatkan diri menyampaikan himbauan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Pak Bhabin (sapaan akrab warga binaannya) menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama, bersinergi dengan aparat kepolisian menciptakan situasi yang aman dan tentram di lingkungan tempat tinggal.

“Mari kita bersama-sama, bersinergi membantu aparat kepolisian menciptakan situasi yang kondusif dengan cara selalu waspada dengan segala bentuk tindak kejahatan, jangan mengkomsumsi narkoba, minum minuman keras, judi, patuhi peraturan lalu lintas dan jangan muda percaya berita hoax/ berita bohong. Mari jadi polisi untuk diri sendiri dan keluarga”. Ucapnya.

responsive.txt

“Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa saat ini kita tidak dalam situasi yang baik-baik saja, pandemi virus corona belum berakhir, olehnya itu mari kita bersama-sama membantu pemerintah menekan penyebarannya dengan cara disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, rajin cuci cuci tangan dan tidak berkerumun. Tambahnya.

Lebih lanjut Brigpol Andi Parakkasi menyampaikan informasi bahwa terkait Jadwal Pelayanan SIM Keliling Satlantas Polres Bone di Kecamatan Amali pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 bertempat di Kantor Kecamatan Amali.

Kepada awak media, Kapolsek Amali Polres Bone Iptu H. Ansar Yusuf S.Pd yang dihubungi melalui sambungan sellulernya merespon positif apa yang dilakukan anggotanya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan langkah yang efektif dalam menciptakan situasi yang kondusif dengan mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait kamtibmas dan disiplin Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru ini. Ucap Kapolsek Amali Polres Bone.

H. Takdir selaku Tokoh Agama Desa Ulaweng Riaja mengapresiasi Polri/ Bhabinkamtibmas yang tak henti-hentinya dan tak mengenal lelah mengajak kebaikan dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan tentram di lingkungan tinggal kami.

“Terima kasih Pak, Semoga Tuhan senantiasa melindungi dan melimpahkan rahmatnya kepada bapak dalam melaksanakan tugas”. Ungkapnya.

responsive.txt