Tindaklanjut 100 Hari Program Kerja Kapolri,Kapolres Gowa Beri Bantuan Ke Keluarga Besar Polri

GOWA – Sebagai tindaklanjut 100 hari Kerja program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K memberi tali

Redaksi

GOWA – Sebagai tindaklanjut 100 hari Kerja program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K memberi tali asih kepada Keluarga besar Polri khususnya Polres Gowa.

Bantuan tersebut sebgai bentuk kepedulian Kapolres Gowa kepada anak dan keluarga personil Polres Gowa yang berprestasi.

Pemberian bantuan itu diberikan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto yang didampingi Kabag Sumda Polres Gowa, di ruang kerjanya, Kamis (25/3) sore kemarin.

“Alhamdulillah, ini sebagai wujud kepedulian kami di jajaran Polres Gowa untuk menindaklanjuti 100 hari program kerja Kapolri sebagai wujud Polri yang Presisi, sehingga kami dapat berbagi kepada keluarga besar anggota Polri,” ungkap Kapolres Gowa.

AKBP Budi Susanto juga mengatakan, bahwa apa yang diberikan ini sebagai motivasi kepada keluarga besar Polres Gowa yang memiliki prestasi dalam berkarya baik dibidang olahraga maupun di dunia pendidikan.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan lebih bersemangat untuk terus berkarya mendapatkan prestasi-prestasi yang lebih baik kedepannya.” harap Kapolres Gowa.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post