Ajak Warga Patuhi Prokes, Polsek Bungaya Gelar Operasi Yustisi

responsive.txt

Gowa – Melalui Operasi Yustisi yang digelar oleh Polsek Bungaya Polres Gowa ajak warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini dilaksanakan di jalan Poros Sapaya, kelurahan Sapaya, kecamatan Bungaya, Sabtu (27/03/2021).

 

Operasi ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Bungaya bersama instansi terkait dulingkup kecamatan Bungaya.

 

Sasaran Operasi yustisi kali ini adalah masyarakat kecamatan Bungaya yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, warga masyarakat yang terjaring Operasi diberi sanksi sosial berupa push up dan teguran tertulis.

responsive.txt

 

Selain untuk mendisiplinkan warga masyarakat kecamatan Bungaya agar disiplin pada protokol kesehatan Operasi Yustisi ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus covid-19 diwilayah kecamatan Bungaya.

 

saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin.S.Sos menjelaskan ” Operasi Yustisi ini adalah upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat kecamatan Bungaya agar patuh pada protokol kesehatan, harapan kami dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan maka masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi, ” terang Kapolsek.

responsive.txt