Personil Polres Torut Gelar Baksos Pembangunan Mesjid Kodim 1414 Tator

Rahmiwati

Toraja – Dalam rangka pembangunan Masjid Kodim 1414/Tator yang terletak di Jln. Ahmad Yani Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Personil Polres Toraja Utara (Torut) menggelar baksos.

Kamis (25/03/2021).

 

Dipimpin Paur Humas IPDA Agus Martopo, Kegiatan Bakti Sosial pembangunan Masjid di Kompleks Kodim/1414 Tator tersebut selain sebagai amal ibadah juga sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat.

 

Adapun yang hadir dalam Bakti Sosial tersebut yaitu, Personil Kodim 1414 /Tator, Personil Polres Toraja Utara, Anggota FKPPI Toraja Utara, serta Warga Masyarakat sekitar Makodim 1414/Tator.

 

Ditempat berbeda, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan bahwa, wujud nyata aplikasi penerapan Sinergitas antara TNI-Polri dalam membangun bangsa akan mudah dilaksanakan bersama salah satunya melalui kegiatan Bakti Sosial.

 

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga menjadi ladang amal Ibadah buat Kita dan semakin eratnya kerukunan antar umat beragama, harapan ke depannya juga terjalinnya hubungan semakin erat antara TNI-Polri dengan Masyarakat,” jelas Kapolres.

 

Intinya dalam kegiatan baksos tersebut, selain tujuan utama untuk membangun masjid sebagai sarana beribadah, juga guna membangun dan memperkokoh sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Toraja Utara. tutupnya.

 

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya menjalin sinergitas antara TNI-Polri, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas.

 

Kabid Humas juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Polres Torut yang menggelar baksos untuk pembangunan masjid Kodim 1414 Tator.

 

”Ya kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif dalam membantu yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya,” Ucap Kabid Humas.

Tags

Related Post