Perketat Protokol Kesehatan,Wakapolsek Tinggimoncong Bersama Anggota Dan Satpol PP Sambangi Penginapan dan Villa

Gowa – Wakapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Herman Catur Bersama Anggotanya dan satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gowa sambangi penginapan dan villa yang ada di kecamatan Tinggimoncong,Sabtu (27/3/2021).

 

Mengingat banyaknya masyarakat yang menghabiskan waktunya untuk melaksanakan wisata di kecamatan Tinggimoncong sehingga wakapolsek bersama anggotanya dan Satpol PP aktif melaksanakan sambang ke penginapan dan villa untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.

 

Dengan sikap humanis dan 5s (senyum,sapa,salam dan sopan santun) wakapolsek memberikan penjelasan kepada salah satu warga di penginapan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

 

Sambang yang di lakukan wakapolsek bersama anggotanya dan satpol PP di penginapan dan villa untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19 dan mengantisipasi terjadinya klaster baru virus covid di wilayah binaannya.

 

“Peraturan daerah kabupaten Gowa Nomor 2 tahun 2020 tentang protokol kesehatan jadi mari kita sama-sama mematuhi dan mentaati selama menikmati wisata di kota bunga Malino”Ujar Herman

 

Pada kesempatan tersebut wakapolsek menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan pesta joget dan hiburan elekton yang akan menimbulkan kerumunan orang banyak dan tidak mematuhi dan mentaati protokol kesehatan.