Pasca Aksi Bom Bunuh Diri di Makassar, Polres Bone Perketat Keamanan

BONE – Pasca aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar pada hari Ahad 28 Maret 2021 siang, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. perketat pengamanan Markas Polres dan Polsek jajaran serta tingkatkan patroli tempat ibadah.

Aksi tersebut merupakan aksi tidak bisa ditolelir sebagai sesama anak bangsa dan sangat melukai hati masyarakat kata Kapolres Bone.

“Kita sama-sama sudah tau apa yang terjadi kemarin siang di depan Gereja Katedral Makassar, merupakan aksi tidak bisa ditolelir, namun saya harap masyarakat Bone untuk tidak usah panik, dan insyaa Allah Bone dalam keadaan aman. Saya harap dukungan seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menciptakan keamanan di tanah Bone tanah Arung Palakka yang kita cintai dan perlu ada dukungan dari elemen masyarakat jika ada sesuatu yang mencurigakan agar segera menyampaikan kepada kami pihak Kepolisian” tutur Try Handako

Disela acara Pra Matompang Arajang dalam rangka Hari Jadi Bone Ke-691, pucuk pimpinan Kepolisian Tanah Bone ini juga menyampaikan bahwa pasca kejadian tersebut jajaran kepolisian tingkatkan patroli pengamanan, khususnya pada tempat ibadah. Senin 29/03/2021.