Kasat Binmas Polres Gowa Beri Tausiah di Masjid,Ini Yang Disampikan !

Redaksi

GOWA – Kasat Binmas Polres Gowa memberi Tausiah ditengah jamaah Masjid Raodhatul Muttaqin Ling. Gangga, Kel.Tamallayang,Kec.Bontonompo,Kab. Gowa.

Hal penting yang disampaikan dalam Tausiah tersebut adalah dengan mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari dan berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas.

Selain itu beberapa pesan agama yang disampaikan adalah dengan
mengajak seluruh jamaah untuk menjaga ibadah serta keutamaan dalam mencari nafkah.

Carilah nafkah yang benar benar halal dalam kehidupan sehari-hari dan bersyukurlah atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, ungkap Kasat Binmas dalam tausiah-nya.

Kegiatan tausiah yang digelar pada
Selasa (30/03/2021) pukul 12.30 Wita dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan seluruh jamaah dengan antusias mendengarkan ceramah yang disampaikan pihak kepolisian Polres Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terpisah mengatakan,”tausiah seperti ini harus kita lakukan secara terus menerus agar masyarakat dapat terlayani baik dari sisi pemahaman agama, terkait hukum dan bila perlu gandeng tokoh agama lainnya untuk memberikan pemahaman terkait bahaya dari paham-paham radikal yang dapat memecah belah persatuan,” ungkap AKBP Budi Susanto S.I.K.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post