Polwan Polres Gowa Antusias Ikuti Webinar Yang di Adakan SSDM Polri

Redaksi

GOWA – Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Gowa mengikuti giat webinar yang dilaksanakan oleh SSDM Polri secara virtual melalui aplikasi Zoom, Selasa (30/03/2021).

Kegiatan yang di laksanakan selama dua hari tersebut di gelar sejalan dengan rencana aksi Program Prioritas kapolri “Transformasi Menuju Polri Yang Presisi” dengan salah satu programnya adalah menjadikan SSDM Polri yang unggul di Era Police 4.0.

Adapun tujuan di gelarnya webinar tersebut untuk mendorong dan menyiapkan personil Polwan yang kompeten dan memiliki daya saing serta peluang bagi Polwan untuk mengembangkan diri dan meningkatkan kemampuan secara provesional.

Kegiatan Webinar ini menghadirkan Narasumber Nunik Nurjanna dari National Program Officer UN Women Indonesia, Tim Wilson dari Programme Coordinator For PVT UNODC Indonesia serta Poengkiy Indarti dari Komisioner Kompolnas, dan di pandu oleh moderator Brigjen. Pol. Dra. Yosepha Sri suari, M.Si.

Sementara itu Kabagsumda Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti, S.Si, S.I.K yang juga merupakan koordinator Polwan Polres Gowa saat ditemui diruang kerjanya mengatakan kegiatan webinar ini sangatlah bermanfaat bagi personil Polwan karena dapat meningkatkan pengetahuan dan kompeten pribadi masing-masing.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan ini, personil Polwan Polres Gowa dapat bersaing dengan personil lainnya sebagai bentuk kemajuan mewujudkan Polri yang presisi sesuai program prioritas Kapolri” Tuturnya.

 

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post