Unit Turjawali Sabhara Polres Gowa Kelilingi Pasar Minasa maupa,Ada Apa ?

Redaksi

GOWA – Selasa, 30 Maret 2021 sekitar jam 08.00 Wita, Aiptu Jamaluddin Kasubnit 01 turjawali Sabhara Polres Gowa pimpin personil melaksanakan giat kepolisian patroli dialogis di wilayah Hukum Polres Gowa.

Tim 1 Turjawali Sabhara Polres Gowa kali ini menyambangi pasar tradisional Minasa Maupa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Dalam patroli dialogis team memberikan himbauan kamtibmas untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dalam wilayah hukum Polres Gowa.

Selain itu team dengan eksis memberikan himbauan dan edukasi masyarakat tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan untuk memutus mararantai penyebaran virus corona atau covid – 19.

Sebagai wujud pendisiplinan protokol kesehatan yang sudah diterapkan Pemerintah Kabupaten Gowa masyarakat yang ditemui tidak memakai masker diberikan tindakan fisik bagi warga yang tidak pakai maaker berupa push up, hal ini sebagai efek jera agar tidak mengulangi pelanggaran yang sama.

Saat ditemui Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsi, SH terkait kegiatan ini mengatakan bahwa ini dilakukan secara intens dan terus menerus setiap hari untuk menjaga situasi kondusif di kabupaten Gowa.

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post