Aksi Teror Terjadi,Polri Perketat Penjagaan Lengkap Dengan Senjata Laras Panjang

Gowa – Terkait adanya aksi teror di mabes Polri pada Rabu sore waktu Jakarta (31/03/2021) menjadi perhatian khusus pihak kepolisian saat ini.

Untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan kembali Polres Gowa mempertegas akan melakukan antisipasi agar kejadian serupa tak terjadi khususnya di Wilayah Kab Gowa.

Penjagaan di kantor Polres Gowa akan terus diperketat dan para personil yang berjaga dilengkapi dengan senjata Laras panjang.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait upaya Polres Gowa dalam mengantisipasi aksi teror yang terjadi mengatakan,” kepada masyarakat yang akan mengunjungi Polres Gowa dihimbau untuk tidak membawa barang barang yang berbahaya karna setiap pengunjung akan dilakukan pemeriksaan secara ketat dan akan mengedepankan sikap humanis,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto.

Hal ini dilakukan agar seluruh fasilitas kantor dan keamanan personil bahkan warga masyarakat yang akan mendapatkan layanan kepolisian benar benar aman dan terjamin keselamatannya.

Walaupun ada aksi teror yang dilakukan terduga teroris di mabes Polri namun pihak kepolisian Polres Gowa tidak akan panik bahkan peningkatan keamanan akan terus dilakukan untuk menjamin keamanan warga Kab Gowa.

“Silahkan masyarakat tetap beraktifitas seperti biasa dan tidak perlu panik namun tingkatkan kewaspadaan dan bantu pihak kepolisian dengan aktif memberikan informasi jika menemukan hal-hal yang mencurigakan,” jelas AKBP. Budi Susanto.

Untuk pemanfaatan media sosial dihimbau agar masyarakat lebih bijak dalam memosting sesuatu hal dan jangan melakukan provokasi apalagi melontarkan sesuatu yang tidak berdasarkan fakta atau Hoax, tambahnya.