Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Intens Edukasi ke Warga Binaan

Gowa – Untuk memastikan warga binaannya tetap mematuhi Protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Andi Rahmat intens melakukan sambang di warga binaannya.  

Rahmiwati

Gowa – Untuk memastikan warga binaannya tetap mematuhi Protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Andi Rahmat intens melakukan sambang di warga binaannya.

 

Hal ini dilakukan oleh Bripka Andi Rahmat tidak lain untuk memastikan agar warganya selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 di masyarakat Desa binaanya yaitu Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

 

Seperti tampak pada saat sambang ke warganya di dusun Tombongi Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe pada rabu (31/03/2021) dimana Bhabinkamtibmas Bripka Andi Rahmat memberikan edukasi Prokes dan juga menyampaikan pesan kamtibmas.

 

” kami terus aktif mendatangi warga memberikan edukasi agar selalu mematuhi prokes dan juga ikut melaksanakan vaksinasi covid yang telah dicanangkan oleh pemerintah,” tutur Andi Rahmat.

 

Ia juga katakan bahwa disela melaksanakan sambang ia selalu menitipkan pesan – pesan Kamtibmas seperti menyampaikan himbauan agar  tetap menjaga keamanan dan apabila ada hal mencurigakan agar menyampaikan kepada kami sebagai Bhabinkamtibmas.

 

” kegiatan sambang merupakan salah satu tugas pokok kami selaku Bhabinkamtibmas untuk mengetahui kondisi  masyarakat secara nyata dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan kepada warga yang ditemui,” kata Bripka Andi Rahmat.

 

Hal senada juga di ungkapkan Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos MH ketika ditemui dikantornya mengatakan ,”Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas dalam rangka memelihara kamtibmas di Desa binaannya agar selalu dalam keadaan kondusif serta mengajak warganya selalu mematuhi protokol kesehatan ” terangnya.

Tags

Related Post