Cluster Perumahan Dermaga Bhayangkara,Personil Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Pemberkasan dan Undi Blok

Redaksi

MAKASSAR  – Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim melihat langsung pelaksanaan Pemberkasan dan Pengundian nomor blok rumah Cluster Dermaga Bhayangkara, bertempat di Aula Mapolres Pelabuhan, Rabu (31/03/2021).

“Cluster Dermaga Bhayangkara merupakan Perumahan Subsidi yang disiapkan Polres Pelabuhan Makassar untuk anggotanya yang belum mempunyai rumah sekaligus mendukung Program Kapolri yaitu Transpormasi Polri
Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan)”terang Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

“Bersama Bank BTN (Persero) dan pihak pengusaha properti PT Condang Putra Utama, Kapolres Pelabuhan AKBP Kadarislam telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk pengadaan rumah pribadi Subsidi. Kali ini sudah memasuki Pemberkasan dan Pengundian nomor blok rumah yang diberi nama Cluster Dermaga Bhayangkara” Kata Paur subbag humas.

 

Ditempat berbeda, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam ,mengatakan “rumah sebagai tempat tinggal adalah salah satu kebutuhan pokok manusia selain pakaian dan makanan. Setiap manusia membutuhkan rumah untuk tempat berlindung dan sebagai tempat berkumpul dan berlangsungnya aktivitas keluarga, sekaligus sebagai sarana investasi” Ujarnya.

“Untuk itu Polri ,Khususnya Polres Pelabuhan Makassar telah menyiapkan perumahan Subsidi bagi anggota yang belum memiliki rumah. Ini sesuai Program 100 hari Kapolri yaitu Transpormasi Polri
Presisi”tambah AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Dikutip dari : tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com

Redaksi

Informasi iklan dan pembuatan Berita 082188489123

Tags

Related Post